Kamis, 04 Agustus 2016

Ini Abangku...


SATRIA KUKUH ERITAMA

aku biasa panggil dia mas kuh, mas kuk atau apalah sesuka hatiku ku. Dia sudah seperti abangku sendiri, dahulu kami didik dan di tempa ditempat yang sama di masa SMA yaitu PASKUPBARA. Dia selalu ajarkan segala pengalamannya padaku, sungguh sangat bernilai. sosok Idealisnya, selalu optimistis, kreatif, cerdas murah hati, narsis, stalker, dan agak pelupa sampe-sampe dulu kalau mau ngasih masukkan ke aku, aku suruh bawa buku saku kecil sampe pelupanya dia. Kira-kira itulah gambaran umum tentang dia. dia SATRIA dan dia memang KSATRIA!


Aku mempunyai mimpi yang sama agar seperti abangku ini, mendaki bukit Tidar! kalau mengingat perjuangan yang tak kenal patah semangatnya aku sungguh salut hingga sekarang bisa menjadi seperti ini Semoga kita bisa bertemu disana bang, dan aku mengambil jam tangan yang engkau bawa guna aku menjemputmu disana, Aamiin. nah mengenai jam tangan mungkin sangat sepele tapi buatku adalah menjadi dorongan semangat yang sangat luar bisa. aku berikan jam tangan itu kepada dia, agar aku bisa mengambilnya nanti di gunung tidar tahun 2017 mendatang supaya aku memenuhi janjiku dan aku ketemu abang di Gunung tidar! doakan adikmu ini bang. 


Tahun 2014 dia daftar AKMIL untuk yang kedua kalinya setelah di tahun sebelumnya dia gagal, namun Allah telah memberikan jalan terbaik buat abangku, setelah tahun kedua dia masuk nakmil dan berhasil meraih peringkat 11 sehingga mendapatkan No AKADEMI 2014.011 . Sekarang dia sudah tinglkat 3 Sersan Mayor Dua Taruna (SERMADATAR). Adik bangga padamu bang. Adik sangat beruntung pernah mengenalmu, mungkin adik tidak bisa membalas semua kebaikan abang, tapi adik selalu doakan yang terbaik untukmu bang. LAKUKAN YANG TERBAIK, selesaikan pendidikan dengan nilai yang memuaskan. Jaga kesehahatan bang, jangan lupa terus berdoa. 
TERIMA KASIH ABANGKU...



0 komentar:

Posting Komentar