Senin, 01 Agustus 2016

Gayadha 2015- SMA Negeri 1 Purwodadi

    GAYADHA 2015. Ganesha Adwaya Dharmayodda (GAYADHA) 15 Februari 2015. Lomba Peraturan baris berbaris yang diselenggarakan 2 tahunan di SMA 3 Semarang merupakan ajang kompetisi di bidang kepaskibrakaan. Untuk mempersiapkan itu semua mulai tanggal 11 Desember 2014 mengadakan latihan untuk mempersiapkan Lomba yang bergengsi di tingkat Provinsi. mulai dari seleksi, hingga pembentukan pleton. pleton SMA 1 Purwodadi yang di wakili oleh PASKUPBARA, salah satu ekstrakurikuler di SMANSA yang paling terkenal, di SMA maupun di Kabupaten.



           Pengurus harian atau biasa yang di sebut Detasemen 8, Angka 8 merupakan dimana angkatan ke-8 dan sekarang Paskupbara telah 10 Tahun berkiprah di bidang kepaskibrakaan di kingkungan SMA 1 Purwodadi. serta pembina kami yang sangat loyal kepada kita disaat kita kesusahan, selalu memberikan dorongan motivasi ketika kita sedang terpuruk, itulah yang mengkokohkan kita.

   SEBELUM berangkat ke Semarang dan menuju medan perang, kami semua berfoto guna mengabadikan momen dimana tempat kita ditempa dan di latih bersama peserta lomba dan Purna sebagai official team.
     Pada tanggal 14 Februari 2015 kami berangkat dari SMA tercinta, dengan semangat perjuangan yang membara, dan dengan dukungan para orang tua serta para angkatan saya (Purna Den 8)     
     Di setiap akhir kegiatan selalu kita laksanakan evaluasi guna memperbaiki diri, evaluasi ini adalah poin yang sangat penting dalam suatu kegiatan, 


Derap Langkah mereka siap kobarkan bumi pertiwi
          Official mereka keren-keren, paling gokil ketawanya adalah Rizqi Pradana, Purna Den 8 (Angkatan saya) dia termasuk partner saya ketika menjabat di Detasemen 8 PASKUPBARA, sebelah kirinya Wakil Komandan Den 9 yaitu Boga Dumasela, kemudian kirinya Boga ada Muhammad Nafis, komandan Den 9, mereka semua turut hadir dalam lomba di GAYADHA 2015.
 Pengarahan dari Pembina kami yang sangat kami banggakan, yaitu Bu Aning, beliau sangat loyal, setia serta perhatian kepada kita yang masih butuh bimbingan secara berkala.


Kewajiban kami sebagai seorang muslim adalah terus menghadap kepada-Nya, selalu panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME yang selalu hadir di tengah kita berjuang "BERSAMA TUHAN KITA KAN BERJUANG"

LATIHAN MALAM menjelang lomba keesokan harinya, meskipun yang lainnya pada istirahat, kita pergunakan waktu untuk hal yang positif.

KEBERSAMAAN adalah kunci sukses kita dalam mengarungi perjuangan, makan bersama selalu kita laksanakan, meskipun di tempat yang sederhana, karena bersama saudara kita kita semua jadi ISTIMEWA

  UPACARA PEMBUKAAN- untuk mengawali kegiatan lomba, Panitia GAYADHA 2015 melaksanakan upacara pembukaan guna memberikan instruksi kepada semua Kontingen, Sebuah pemandangan yang sangat Khitmat saat upacara pembukaan dimulai, masing-masing kontingen sudah perang mental. 

DETIK-DETIK- ketegangan melingkupi seluruh peserta kontingen SMA 1 Purwodadi saat detik-detik menuju penampilan lomba.


[POS 1]- POS Kerapian dimana dinilai kekompakan kerapian setiap kontingen yang akan tampil

[POS 2]- POS PBB ditempat


[POS 3]- POS PBB Berjalan

[POS 4]- POS Variasi Formasi yang bertemakan "NASIONAL IN DIVERSITY"



      Sekian postingan kegiatan GAYADHA 2015 KONTINGEN SMA 1 PURWODADI yang mendapatkan peringkat 10 PBB, peringkat 7 VARFOR, peringkat 9 DANTON, peringkat 10 UMUM dari 17 kontingen
Wassalamu'alaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar